Bermain Game Online Dapat Emas

Bermain Game Online Dapat Emas

Bermain Game Online Dapat Emas

Bagi sebagian orang bermain game online adalah hal yang menyenangkan, tapi juga akan banyak membuang banyak waktu hanya untuk bermain tanpa menghasilkan apa-apa. Nah bagi para penggemar game online, sekarang ada game online yang bisa dimainkan secara gratis tapi punya potensi menghasilkan emas sungguhan. Tidak percaya? silahkan cek di sini

Sebenarnya game online ini tergolong masih sangat baru, dirilis bulan agustus 2013 kemarin, tetapi anggotanya sudah mencapai puluhan ribu sampai saat ini. Pertanyaan yang timbul kemudian adalah bagaimana menghasilkan emas dengan bermain game ini? trus ini adalah game model apa? bagaimana cara bermain game online ini? Oke berhubung saya juga masih baru, maka akan saya jelaskan sesuai dengan pengalaman dan beberapa referensi yang saya dapat.

Tips bermain game online agar mendapat emas


Model game ini adalah game strategi, dimana para gamer harus membangun sebuah kota dengan beberapa sumber daya yang ada. Sebelum memulai game ini harus harus mendaftar dulu, anda akan didaftar dengan negara sesuai alamat IP anda, setelah mendaftar anda harus melewati tutorial awal bagaimana memulai game ini. Disini anda akan diberi petunjuk tentang dasar-dasar dalam memainkan game ini. Setelah melewati tahap ini anda siap untuk membangun kota anda, berikut akan saya beri beberapa petunjuk dalam memainkan game ini:

  1. Pertama yang wajib anda lakukan adalah memproduksi sayuran, daging, kayu, batu, clay dan besi. Tapi yang paling penting pertama adalah produksi sayuran dan daging. Setiap menjalankan produksi anda harus menunggu beberapa jam sampai bisa dipanen. Saran saya setiap menjalankan produksi anda tidak usah menunggu selesai, keluar saja lalu kembali lagi sekitar 4 sampai 6 jam kemudian.
  2. Kemudian mengupgrade jalan, tujuannya akan setiap rumah produksi dan rumah penduduk bisa diupgrade kalau ada akses jalan. Sumber daya yang banyak dibutuhkan dalam mengupgrade jalan adalah batu dan clay.
  3. Upgrade masing-masing rumah produksi agar produksi bisa lebih maksimal.
  4. Menambah unskill worker di city hall, agar tidak sampai kehabisan pekerja.
  5. Mengupgrade atau menambah rumah penduduk, agar daya tampung pekerja tetap ada.


Perhatikan gambar di atas, ada 5 hal yang harus anda perhatikan, yaitu gold (emas) adalah bagian yang paling penting dari game ini, level dan happiness (semakin tinggi level semakin pertambah angka happiness), population (kalau mencapai seratus persen maka anda wajib membangun rumah baru atau upgrade rumah), storage (tempat penyimpanan hasil), energy (setiap kegiatan produksi membutuhkan energi, anda harus menjaga keseimbangan energi dengan kegiatan produksi, atau bisa membeli energi dengan emas).

 Gambar di atas menunjukan jumlah sumber daya meliputi (sayuran, daging, kayu, besi, batu dan clay). Bila ingin menjual sumber daya, tinggal klik pada market dan akan menuju halaman seperti dibawah ini.

Anda bisa menjual atau membeli sumber daya dari pengguna game online yang lain, seperti contoh gambar di atas saya bisa menjual sayuran sebanyak 240 dengan harga pasar 0.0002 gold per item, jadi saya bisa mendapat 240 x 0.0002 gold.

 

Beberapa cara dalam memperoleh emas.

  • Membangun tambang emas, metode ini adalah yang paling populer hanya saja butuh tingkat kebahagiaan diatas 50% untuk bisa melakukan ini. Anda bisa mengekstrak emas antara 0.1 sampai 0.5 gram hanya dalam waktu 24 jam hanya 1 tambang emas saja.
  • Menyerang kota lain, dengan menaklukan sebuah kota anda akan mendapatkan pajak dari kota tersebut.
  • Membantu atau memberi referensi user baru untuk mendaftar.
  • Membuat artikel yang membantu dan banyak dibaca oleh user lain.
Demikian beberapa tips dan gambaran mengenai bermain game online untuk mendapat emas beneran. Bagi anda yang ingin mencoba silahkan klik disini untuk mendaftar.  
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis Online,Game online