Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Bisnis CPA

Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Bisnis CPA

Cara menghasilkan uang dengan bisnis CPA

Setelah cukup lama tidak posting, kali ini saya akan berbagi tentang cara menghasilkan uang dengan bisnis CPA, mungkin ada di antara sobat sekalian yang belum tahu tentang bisnis ini. CPA (cost per action) merupakan bisnis yang akan membayar kita bila ada orang yang melakukan action terhadap produk yang kita promosikan. Action bisa berupa email submit, download, credit card submit, dan lain-lain. Kelihatannya memang lebih mudah daripada menjual barang di internet.
Berikut adalah contoh halaman yang hanya menyarankan konsumen untuk mengisi email saja, kita sudah dibayar $1.45 hanya orang memasukkan alamat email yang valid saja.

Cara Menghasilkan Uang di Internet dengan Bisnis CPA
 Kelihatan sangat mudah untuk mengajak orang hanya mengisi email saja, tapi bagaimanapun tetap butuh berjuangan keras untuk mendapat penghasilan karena bersaingannya juga banyak.

Ada begitu banyak penawaran di bisnis cpa dengan berbagai jumlah pembayaran pula, berikut ini adalah tampilan penawaran yang memberikan kita penghasilan antar $10 sampai $35 per action.

penawaran cpa di atas $10
Ini memang cara menghasilkan uang yang kelihatannya sangat mudah bila di bandingkan daripada bisnis afiliate yang lain , bisa dibayangkan kalau dalam 1 hari ada 2 orang saja yang ikut maka kita sudah punya penghasilan yang lebih untuk ukuran orang Indonesia.

Untuk pemula di bisnis CPA sangat disarankan menggunakan "email submit" karena lebih mudah mengkonversikannya dari pada penyawaran lain yang pembayarannya lebih tinggi. Pembayaran untuk email submit biasanya berkisar $1 per action, seperti pada gambar berikut,

Penawaran cpa untuk email submit 

Ada banyak perusahaan CPA yang bisa kita ikuti, tapi kebanyakan membutuhkan wawancara lewat telepon untuk proses persetujuannya, tetapi ada juga yang yang tidak lewat telepon, Sejauh ini saya telah diterima di 2 perusahaan CPA dari 5 perusahaan yang saya daftar, yaitu CPAWAY dan adscend media, tapi yang sudah  menghasilan hanya adscend media.

Adscend media punya fasilitas yang lumayan lengkap bagi marketingnya, tersedia juga fasilitas content locking yaitu bila kita punya konten yang bagus tentang video, musik, ebook atau file yang sangat berguna, bisa kita kunci dengan content locking dan akan bisa dibuka bila pengunjung mengisi penawaran mudah yang kita berikan, misalnya memasukkan email atau mengisi survey.

Bisnis CPA sebagai salah satu cara menghasilkan uang di internet memang kelihatan sangat mudah, tapi pada kenyataannya membutuhkan ketelatenan, kerja keras, kesabaran dan yang paling penting adalah kreatifitas dan berpikir "out of the box". Tapi sekali kita menemukan metode yang tepat dan sangat sesuai dengan karakter kita maka otomatis penghasilan akan mengalir.

Kelemahan bisnis CPA dibanding dengan bisnis lainnya adalah setiap penawaran hanya untuk wilayah negara tertentu, misalkan US, Inggris, bahkan malaysia sudah ada. Otomatis metode mendatangkan trafik harus specifik, misalnya dengan metode berbayar seperti ppc, atau bisa dengan metode SEO dengan website/blog dengan geo target wilayah tertentu. Untuk memulai silahkan mendaftar di salah satu perusahaan CPA yang mudah dalam penerimaan pendaftaran yaitu adscend media kemudian isi form pendaftarannya.





Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
5 Komentar :
  • Basir212
    Basir212 6 September 2014 pukul 16.19

    caranya gimana

  • Unknown
    Unknown 28 Januari 2015 pukul 17.50

    caranya gmn ya mas?
    saya baru aja di terima di adscen media mas, hanya aja msh bingung penggunaanya?
    yg disebutkan di artikel seperti email submit / addlock caranya gmn ya mas?

  • Pallekoss
    Pallekoss 21 Maret 2015 pukul 22.37

    cara sistemnya bgimana? Jam tangan murah online
    Daeng Store

  • Blogger
    Blogger 20 September 2016 pukul 08.24

    Did you know that that you can make cash by locking special areas of your blog / site?
    All you need to do is open an account with CPALead and run their content locking tool.

  • Blogger
    Blogger 30 Oktober 2017 pukul 09.49

    Seeking to join additional affiliate networks?
    Visit our affiliate directory to look at the ultimate list of affiliate networks.

Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bisnis Online