Friday, November 30, 2012

Home » » Kerja di Rumah dengan Mengetik Captcha

Kerja di Rumah dengan Mengetik Captcha


kerja di rumah
Kerja di Rumah Online dengan penghasilan tidak beda dengan kerja di kantor merupakan impian sebagian besar orang. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana kerja di rumah dengan keahlian yang pas-pasan?
Kerja di rumah memang harus membutuhkan keahlian, dengan keahlian pas-pasan masih bisa menghasilkan walaupun sedikit, tapi dengan meningkatnya keahlian semakin besar pula penghasilan yang di dapat.

Kerja di rumah online ada banyak macamnya, tapi kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya sendiri saat pertama kali mendapat penghasilan dari internet, yaitu mengetik captcha. Kalau belum tahu tentang captcha silahkan googling saja.

Saya pertama kali kerja di rumah dengan bekerja mengetik di perusahaan captcha kolotibablo, waktu itu saya masih mengetik dengan 11 jari alias 2 jari telunjuk...  waktu itu saya sempat nyerah karena dalam 1 bulan hanya terkumpul uang $5 saja, Setelah itu saya berusaha meningkatkan kecepatan ngetik menggunakan software ngetik 10 jari, kalau ingin install softwarenya di software ngetik 10jari, hasilnya bulan berikutnya saya mendapat kurang lebih $40, dan terus meningkat di bulan-bulan berikutnya.

Ada banyak perusahaan captcha selain kolotibablo, berikut daftar perusahaan captcha yang pernah saya ikuti dan terbukti membayar :
  • Kolotibablo membayar 0,35 sampai 1 dolar setiap 1000 captcha
  • Pixprofit membyar 0,5 dolar untuk 1000 captcha pertama, kemudian 0,5-1 dolar/1000 captcha tergantung priority
  • Megatypers membayar antara  0,85 – 1,35$ per 1000 captcha
  • captchatypers membayar antara 0,8- 1,25 dolar per 1000 captcha
  • qlinkgroup membayar rata-rata  1 dolar/1000 captcha
Sebelum memulai jadi typer anda harus mempunyai rekening online dulu, yang sering di pakai adalah Liberty Reserve (LR) dan Webmoney(WMZ). Berikut tutorial cara mndaftar :

  1. Cara mendaftar di Liberty Reserve
  2. Cara mendaftar di Webmoney
  3. Cara mendaftar di Kolotibablo
Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, terima kasih.

No comments:

Post a Comment